Saturday, March 10, 2007

Diny




Date: Sat, 10 Mar 2007 21:34:27 -0800 (PST)
From: "EMANRAIS TEA"
Add to Address BookAdd to Address Book Add Mobile Alert
Subject: Bp gak nyangka deh. RF buat CDMA??
To: Send an Instant Message dinov_cute@yahoo.com

Assalamualaikum wr wb.
Sungguh gak nyangka klo mojang Cimahi cantik imut lucu ini ternyata calon teknolog Telekomunikasi. Nanti bp coba bantu cari bahan buat perencanaan RF CDMA. Tapi tentunya bp juga butuh batasan bahan2 yang lagi neng Dinnie cari atuh neng.
Bp dulu suka sama RF tapi analog yang digunakan pada Tx-Rx alat komunikasi RAPI yakni 11 meterband dan 2 meterband. Tentu jauh banget pendekatannya dengan bidang ilmu neng Dinnie. Meskipun dulu bp juga suka merancang atau berikan nilai tambah pada alat2 switching elektronics. Buat bp tentu bakalan nambah wacana buat bahan tulisan teknik iseng gak serius bp di URL http://fmylla.blogspot.com/
Adapun kakak mantu bp yang di Cijotan Mandiri Bandung itu, sarjana elektronik ITB yang kerja sama sekelompok alumni ITB merancang peralatan teknik apa aja termasuk RF dan digital. Nanti deh bp minta pendapat atau bantuannya. Seolah bp yang lagi merancang sesuatu. Tapi kitanya kudu diskusikan dulu kriteria rancangan RF CDMA yang neng mau bangun buat TA. Bp juga pernah minta bantuannnya waktu bp merancang piranti Georadar sampai kedalaman 1000 meter yang murah meriah ydengan menggunakan perangkat 11 meterband. Meski belum berhasil karena ada komponen yang bp kudu impor dari USA.
Tapi neng jaga sehat kuat ceria ya. Wajah cantik manis lucu itu atuh sing seger buger bunder kayak hangatnya mentari pagi. Jangan tampak muram kayak yang hari mau hujan gegebretan aja ya neng. Wassalam, abah eman.

No comments: